kecewa lagii,kecewa lagii. . .hiks..
jadi gini ni ceritanya:
kalo ga salah ni semalem sms.an ma dia. . .kita pe punya rencana mo ketemu hari ini. .ya walopun ga scra jelas "Syg besok aku ketempatmu,kita ketemu". . .tapi ada kata2 yg intinya tuh,kayanya hari ini mo ketemu. . .
gila ya senengnya udah kaya apa nih. . . .
pagi2 kerja ya semangat.
mpe siang gitu, biasanya sebelum jumatan,ato abis sholat jumat sms, nah ni kagak coba. . .tanda tanya kan?????
dah gitu aku masih aj "posthink" tau ga ma kamu tu. . .
mikirnya aku nih ya. . .
-"waaa kali ajj surprise tiba2 dateng gitu,tapi ga mau sms duluan"
-"mmmmm atau kalo ga mungkin mo nyenengin aku dateng awal gitu, biar ellen ga marah2 n ga kecewa. . ."
ya itu kalo pikiranku kali yaa, kalo kamu sih ga tau. .
yeeeeh, yg nunggu yang berharap dari emalem, mpe maghrib, mpe akhirnya ga bisa karna ujan dan "KEADAAN"
- bareng keluarga, bingung pulangnya gimana
- mo pake motor Desi(adek sepupu nta), eh ujan ga boleh ma Mbah
dan selalu ada-ada ajj halangan nya kalo mo ketemu. . .
gila ya ini yang namanya cinta?????apaaaa????(tanya gaya lebay nih)yuuup n bener banget cinta tu sakit dong kalo gitu.
hiks......hiksssss. . . .
mo tau rasanya kaya apa?????
KECEWA
SAKIT
JENGKEL
KESEL
PENGEN MARAH
EMOSI
yang jelek2 dah nuh disono semua. .
tapiiiii ga bisa didepan kamu tau ga??????
jadiiii sakiit bgt di ati tuh. . .
ya tau sih, pasti ada alasan.a
dulu emang setiap kali km salah,km telat dan telatnya lama buaaanget aku lgsung ngambek, marah2.
bedanya sama sekarang aku uda coba untuk ga egois dan tau sama keadaan.
. tapiiiiiiiiiii tetep sama dong, perasaanku masih sama dong, cuma sekarang didepan kamu aku tutupin.
boleh ga sih marah sama keadaan????dan sekali2 ga terima gitu sama keadaan. .
masa sih keadaanya hrus gitu terus????selalu ada alasan, selalu berhara, selalu menunggu, selalu kecewa, dan selalu marah. . . .CAAAPPPPEEEEEEKKKKKKKK GIIILLAAAAAAAAAAAAAAAAA
. tapi apa itu sama ajj ga bisa nrima kamu dan keadaan kamu?????
aku pengen tanya deh. .
nta, sebagai cowo pernah ga sih ngerasain yang kaya begONO????huuuh????
apa karena wanita emang kek gini kodratnya. . .
capek. . .capek. . .capek. . .
cinta. . .cinta. . .cinta. . .
sakiiiit. . . .sakiiiiit. . .
omegot, what should i do??????
m,arah????
-uda ga jaman
diem????
-sakit booo'
truuus gimano?????
klo aku complain,km ga trima karna ini keadaan.
sebenernya bisa ga sih keadaan diubah????
. aku rasa bisa kalo diri sendiri emang mau.!
tapii ya whateverlah, orang tu sendiri2 kok ya. . .klo orla minta rubah dirinya ntar mikirnya malah "ini GUE,GUE emg begini, kalo ga gini bukan GUE. . .bla. . .bla. . .bla. . ."
okeh deh. . .cukup jadi luapan kekecewaan ku ajj nih tulisan, jangan tersinggung yaa. . .aku cuma mo berusaha jujur, karna dr dulu ak cuma bisa jujur lewat tulisan. . .
diluar itu semua. . .I STILL <3 YOU AND RESPECT TO YOU. . .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar