Jumat, 15 April 2011

AKU BOONG, AKU KECEWA

baru aj dibaeg2in tu, baru beberapa jam yang lalu. . .udah gini aje. . .
kecewa lagii,kecewa lagii. . .hiks..

jadi gini ni ceritanya:
kalo ga salah ni semalem sms.an ma dia. . .kita pe punya rencana mo ketemu hari ini. .ya walopun ga scra jelas "Syg besok aku ketempatmu,kita ketemu". . .tapi ada kata2 yg intinya tuh,kayanya hari ini mo ketemu. . .
gila ya senengnya udah kaya apa nih. . . .
pagi2 kerja ya semangat.
mpe siang gitu, biasanya sebelum jumatan,ato abis sholat jumat sms, nah ni kagak coba. . .tanda tanya kan?????
dah gitu aku masih aj "posthink" tau ga ma kamu tu. . .
mikirnya aku nih ya. . .
-"waaa kali ajj surprise tiba2 dateng gitu,tapi ga mau sms duluan"
-"mmmmm atau kalo ga mungkin mo nyenengin aku dateng awal gitu, biar ellen ga marah2 n ga kecewa. . ."
ya itu kalo pikiranku kali yaa, kalo kamu sih ga tau. .

yeeeeh, yg nunggu yang berharap dari emalem, mpe maghrib, mpe akhirnya ga bisa karna ujan dan "KEADAAN"
  1. bareng keluarga, bingung pulangnya gimana
  2. mo pake motor Desi(adek sepupu nta), eh ujan ga boleh ma Mbah
yasudah, lagian juga kamunya masih sakit juga. . .heem bisa ngerti, tapii kecewa uga kan??
dan selalu ada-ada ajj halangan nya kalo mo ketemu. . .

gila ya ini yang namanya cinta?????apaaaa????(tanya gaya lebay nih)yuuup n bener banget cinta tu sakit dong kalo gitu.
hiks......hiksssss. . . .
mo tau rasanya kaya apa?????
KECEWA
SAKIT
JENGKEL
KESEL
PENGEN MARAH
EMOSI
yang jelek2 dah nuh disono semua. .
tapiiiii ga bisa didepan kamu tau ga??????
jadiiii sakiit bgt di ati tuh. . .

ya tau sih, pasti ada alasan.a

dulu emang setiap kali km salah,km telat dan telatnya lama buaaanget aku lgsung ngambek, marah2.
bedanya sama sekarang aku uda coba untuk ga egois dan tau sama keadaan.
. tapiiiiiiiiiii tetep sama dong, perasaanku masih sama dong, cuma sekarang didepan kamu aku tutupin.

boleh ga sih marah sama keadaan????dan sekali2 ga terima gitu sama keadaan. .
masa sih keadaanya hrus gitu terus????selalu ada alasan, selalu berhara, selalu menunggu, selalu kecewa, dan selalu marah. . . .CAAAPPPPEEEEEEKKKKKKKK GIIILLAAAAAAAAAAAAAAAAA
.  tapi apa itu sama ajj ga bisa nrima kamu dan keadaan kamu?????

aku pengen tanya deh. .
nta, sebagai cowo pernah ga sih ngerasain yang kaya begONO????huuuh????
apa karena wanita emang kek gini kodratnya. . .
capek. . .capek. . .capek. . .
cinta. . .cinta. . .cinta. . .

sakiiiit. . . .sakiiiiit. . .
omegot, what should i do??????
m,arah????
-uda ga jaman
diem????
-sakit booo'
truuus gimano?????
klo aku complain,km ga trima karna ini keadaan.

sebenernya bisa ga sih keadaan diubah????
. aku rasa bisa kalo diri sendiri emang mau.!

tapii ya whateverlah, orang tu sendiri2 kok ya. . .klo orla minta rubah dirinya ntar mikirnya malah "ini GUE,GUE emg begini, kalo ga gini bukan GUE. . .bla. . .bla. . .bla. . ."

okeh deh. . .cukup jadi luapan kekecewaan ku ajj nih tulisan, jangan tersinggung yaa. . .aku cuma mo berusaha jujur, karna dr dulu ak cuma bisa jujur lewat tulisan. . .
diluar itu semua. . .I STILL <3 YOU AND RESPECT TO YOU. . .

blog ini ak sulap jadi blognya ellen buat andi

haii. . .  .haiii. . . .haiii.
mo nulis apa ya enaknya???
pengen nulis tentang kamu ajj nta.

jan marah kalo kamu ga suka yaaah.

andika satriani,eh bukan2 andika sutaryono itu yang bener, dan itu yang bagus. . . .
jendol, temen2 pada panggil dia.
menurut akuuu sih, dia BAIK TITIK
klo menurut mereka2 sih, ada yg bilang ganteng, ada yg bilang "ah,engga!", ad juga yg bilang "ga ganteng sih, tapi berkarisma",ga tau juga mungkin orang yang bilang gitu ga enak sama akunya kali yeeee. . .hohohoho

kalo itu mah fisikly mereka coment ttg dia,dan whatever juga mereka mo bilang apa?????urusan mereka.
tapiiii, dia cowo ak yang paling baik.

sekalipun org bilang macem2 n beraneka ragam. . .(cieeeeyh,kaya indonesia ajjh beranekaragam suku bangsa. .haha) tapi sesosok makhluk ini ni uda bikin aku "pollin in lop" gitu dah. . .

(tau ga sih ak nulis post ini nih smbil ntn briptu Norman,si penyanyi lipsing india nuh. . .hadeewwww jd ga konsen)

aku seneng sama dia, sedih sama dia,gila juga sama dia.. .
hampir 3 taun aku jalani semua ini.

yang aku kagum dari yang nama nya andik si tarjo giula ini nih. . .
dia mampu jalani hidupnya, apa adanya, pekerja keras, ga pernah putus asa. .
dan dia nih OPTIMIS banget.
apapun keadaan dia nih, mbeeeeh PD banget ni orang. . .saluuuuuuut.

aku bahkan ga bisa ky gitu.
dengan apa dan sebatas apa yg dia miliki dia bisa bertahan mpe saat ini. . .

6 semester udah dia jalanin di tekhnik sipil UMY. . .hmmmmmmm. . . .
oke. . .oke. . .oke kan cowo gua?????

segitu dulu dah capek ni pengen bobo.

yang perlu seluruh dunia ketahui.
AI LUPH YU MBOOOOOL. . .
:p
:* :*

Senin, 28 Maret 2011

cari kos

. gila yaaa. . .
nelangsa banget hidup gue. .
niat ngirit, numpang tidur dikos temen.
eh. .mlah suru bayar,anjiiiiirrrr. . .


yauda dueeeh,nyari kos ajj. . .daaaaan taraaaaa dapet deh murah2an ajj.. .hoho.
yg penting bisa buat tidur ajj.

makasiii tmn2 baeku yg uda mo numpangin ak,dan ga keberatan. . .xixixi.
tyhengskyu perimach. .

Jumat, 25 Maret 2011

inspired by "srikandi & jamesbond", the title of ftv on SCTV

. Srikandi & Jamesbond .
srikandi. . .cewe kampung jago silat yg jauh2 ke Jakarta, kota metropolitan, jauh banget dari kata "ndeso". .cuma mo kulia.
dia tinggal sama pa'lek & bu'lek yg kolot. .
singkat cerita bule' nya tu gengsi abis. .suru srikandi cari cowo alias calon suami yang kaya n bisa ningkatin taraf hidupnya. .
srikandi ini dijodoin pakle'.nya sama anak temenya (mbeeeh ribet). . .gitu deh pokoknya. tapi srikandinya lebih suka sama cowo namanya James temen kampusnya pula, yang bule'nya suka, karna dia org kaya. .
. dan akhirnya srikandi ini pun jatuh cinta sama cowo kaya, manja, ga cowo banget. . .dan yaah. . .jadilah.

hmmmm ga tau kenapa setiap ntn ftv slalu ak bayangin kalau itu "aku". .hmmmm. . .
norak sih. . .tapi asik.
. dari cerita tadi tuh aku smpet terlintas gini: apa iya dlm dunia nyata kaya gitu.???
begitu gampangnya cowo metropolitan, tajir gilaaa, manja. . .trus suka sama cewe ndeso. . .
jarang banget kan didunia nyata ky gitu??

. makanya ak bikin status. . ."kalo uda ngomongin jodoh tu. . .pasrah ajj" hohoho. . .
eitt. . .disitu ada artinya tuh. . .
mo tau artinya???
: ellen sbnrnya ngarepp. . . .haghaghag. . .
:p

Selasa, 22 Maret 2011

cinta bukan sekedar cinta

cinta???????
ga ada manusia hidup tanpa cinta. .

cinta tu omong kosong sebenernya. . .
tapi itu nyata. . .


huussss. . . .mendadak males ngomongin cinta.

ga jd deh. . .hohoho.