.semakin galau aja nih dirumah...
mau hubungin kamu aja pake ngumpet2 segala macem...sedih deh rasanya...hikkksss....
bingung aku..
tapi whatever buat kita apa yang ga sih....hari ini anniversary pertama lho...yang ke 4
kalo kita ga ada putus waktu kemaren itu..tapi ya gimana lagi ya aku tetep anggep ini anniversary kok....ga ada yang lebih istimewa dari setiap kejadian yang udah kita lewatin selama 4 tahun ini semuanya luar biasa....
sampai saat ini pun masih tetep luar biasa....luar biasa buanyaknya rintangan yang harus dihadapin untuk kita tetap bersama...tetep aku bahagia dan bersemangat untuk hadapi semua ini. . . (sambil nangis diwarnet ni) T.T
i don't care...gak ada urusan sama yang lain kalo udah urusan ELSAT... Yeah.
ini foto kita pas abis putus terus jadian lagi...hahaha..dan berhasilnya film kukejar cintaku ke jogja hahaii
ga masalah....kamu masih ada sampai saat ini aku udah seneng banget!!!
susah seneng kamu slalu ada buat aku... (mulai lebay)
hhhhhh...aku kangen kamu bangeeeeeeeet!!!!!!apa yang akan terjadi nanti..bisakah kita sama2 sampe tua...sampe kakek nenek sampe salah satu dari kita mati???ini rahasia Tuhan...
yang jelas saat ini aku sayang kamu... :) aku kangen kamuuuuuuuu
wish we never let go!!
muuaaaach!!
Senin, 07 Mei 2012
Minggu, 06 Mei 2012
...tarraaaaa. . .sekarang aku datang lagi tanpa seseorang namanya "edy", yang beberapa wktu lalu sempet aku yakinni buat jadi pasangan hidup..tapi yaaa. . .akhirnya begini juga..berawal dari ketidakksamaan dari segala segi lah. .mulai makanan favorit,pelm favo, minuman,style, kebiasaan, pemikiran, dan seabrek ketidaksamaan yg bikin kesel...suka marah2,posesif,negthink,pemikir berat..iiih ntar lama2 darah tingginya nular juga kali ke aku...bisa bisa struk mendadak di masa muda...hiiih neraka banget!!!!
.hiiisssshhhhh mlah ngomongin si cowo feminin...iuuuuh..."kampseupay" itu kata yang cocok buat dia.
sudah lah...dia sudah ak kubur hidup2 di kekelaman hidupnya!!! and i'll say GOODBYE buat yg "engga banget"!
.now...ak kembali ke seeorang yang blog ini aku persembahkan!
YIIPPIII, siapa lagi kalo bukan jendol markondolkondol alias andikaakuuuuuu!! :)
only you lah yang bisa hidup di hati aku (mulai alay), tapi anak muda mana sih yang gak alay kalo udahngomongin soal cinta..iya gak? hehew
rasa2nya males males dan males setelah kejadian bikin "kagol" itu...tapi it's okay memang cinta ini ga bisa boong..
aku emang males banget ngomongin masalah jodoh,cinta,masa depan,dan apalah itu bikin ribet!!
pengen slow ajah jalanin hidup ini tapi tetep masih ada "dia" nyelip di hati aku.
bapak-ibu tetep gak mau...apalagi Papi JC juga ga suka...tersera nanti nasibku berjodoh apa ngga deh sama andik tapi yang penting aku ngejalaninnya skg slow...mo hidup selamanya ama dia ato ngga itu urusan Papi dah nanti..
ortu masih bersih kukuh sih sama kriteria mereka
-seiman (memang harus sih,sekalinya engga yg penting ak masih sama Papi JC,karna iman ga bisa kepaksa)
-sudah kerja (YUPP,pastinya aku nunggu kamu kerja dlu)
-sopan sama ortu (kamu pasti bisa)
-trengginas (di kamus ga ada ni kata!wkwk,tapi artinya strong,cekatan,kamu tak suruh fitnes biar terlihat gagah,wkwk)
pokoknya intinya kamu..tetep harus kamu!! sedikit maksa...tapi hatiku bilang nya gitu koki... :)
.i love you!
oNLY YOU ;)
yaampun aku udah nulis banyak banget tiba2 PC mati mbul .....arrrghhhh!!
.mbuh lah males aku iki dadine....intinya i'm free.... sekarang aku bebas...semaunya sendiri melakukan apa yg saya suka mas bro...
i love you so much, andika satriani, sekalipun banyak orang ga suka sama hubungan ini... aku masih pengen buktiin kalo kamu tu bukan sekedar cowo biasa aja yang tampangnya kaya cowo urakan...tapi kamu punya pribadi yang luar biasa (semoga apa yang aku tau tentang kamu ini benar). .
aku mau buktiin ke semua orang kalo kamu mampu jadi orang yang sukses nantinya,biar mereka mlongo aja yang dulunya ngehina kamu....
sekalipun nantinya aku tetep ga bisa sama kamu..biarlah itu hanya karna keyakinan saja dan bukan karna alasan lain!!
love you mbul...you're the best i ever had!! YEAY!
love you mbul...you're the best i ever had!! YEAY!
besok itu tanggal 8..kalo kita ngga putus kemaren berarti kita bareng2 udah genap 4 tahun...hmmmm pengen selamanya aja aku sama kamu...tapi ENTAH . :(
karena sama kamu itu yang ada... FUN, dan aku suka. .ada kalanya kita harus serius ada kalanya juga bercandaan. . .komplit sudah rasanya kalo ada kamu. . maen2,gila2an,.ketawa bareng. .menyenangkan
mukamu tapi maksa banget tuh maksa melek...hahahahahahha....girang banget deh dapet tiket 1000
WOW kan??hahaha
maaf ya aku seringkali bikin kamu mikir. .karena ya tau sendiri lah aku aneh begini,gak berubah2 dari dulu.
besok annyversarry tapi aku gak bisa ngrayain dan ga bisa ngasih sesuatu ke kamu....
LOVE you aja deh pokoknya... :)
LOVE you aja deh pokoknya... :)
Langganan:
Komentar (Atom)





